Rahasia Pamela Anderson Terlihat Awet Muda di Usia 55 Tahun

Rahasia Pamela Anderson Terlihat Awet Muda di Usia 55 Tahun

Pamela Anderson kini berusia 55 tahun tahun.

Namun dalam setiap kesempatan, apakah berpose di karpet merah atau berbagi foto bebas make-up di Instagram, dia memiliki kulit bercahaya.

Wajar jika Anda penasara apa rahasia kecantikannya? Penulis Love, Pamela baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia terlihat awet muda dan kulitnya terlihat bercahaya.

Satu hal yang dia katakan adalah yang paling penting, yaitu selalu menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik.

3 Cara Menentukan Produk Skincare Mahal Layak Dibeli “Kelembapan adalah trik anti-penuaan terbaik,” katanya kepada Elle, seperti dilansir dari laman Prevention.

“Saya menggunakan humidifier di iklim kering, dan semprotan air mawar yang sehat adalah toner dan penyegar yang sempurna.

Saya menyimpan milik saya di lemari es dan menggunakannya setiap kali saya membuka pintu.” Di luar itu, Pamela Anderson berbagi bahwa dia suka tetap sederhana dalam hal rutinitas perawatan kulit hariannya.

“Saya tidak sering melakukan eksfoliasi; Saya membiarkan kulit saya melakukan hal itu,” ungkapnya.

“Perawatan kulit bukanlah hal baru.

Saya suka menggunakan pengobatan yang masuk akal, tidak ada yang mewah.

Saya pecinta dongeng, sejarah, dan ramuan serta minyak kecantikan dewi kuno.” Bahkan saat tampil glamour untuk tampil di depan umum, rutinitas perawatan kulit Pamela Anderson clean dan konsisten.

“Dia melakukan facial mingguan untuk membersihkan dan mengencangkan, dan karena dia lebih menyukai kulit segar daripada foundation, kami fokus pada aspek terpenting perawatan kulit: hidrasi, nutrisi, dan oksigenasi untuk menjaga kulitnya montok dan sehat,” kata ahli kecantikan andalannya Klara Chrzuszcz.

10 Alasan Mengapa Wanita Taiwan Terlihat Awet Muda Tetap saja, Pamela memang memiliki beberapa merek kecantikan penting yang sebelumnya disebut-sebut sebagai favoritnya.

Salah satunya, sang bintang selalu membawa Ilia Skin Serum Concealer dengan Vitamin C di tasnya, seperti yang ia ungkapkan dalam video “In the Bag” baru-baru ini dengan British Vogue.

Dan kunci matanya yang cerah dan segar? Knesko Quartz Antioxidant Collagen Eye Mask, yang baru saja dia gunakan untuk di pemutaran perdana film dokumenter Netflix barunya, Pamela, A Love Story.

Pamlea Anderson juga menyukai produk Knesko lainnya, khususnya, Rose Quartz Antioxidant Collagen Face Mask dan Amethyst Hydratw Collagen Face Mask.

“Pamela menyukai tekstur jelinya dan bagaimana ia menyimpan banyak serum, dan itu juga terbuat dari hidrogel dan benar-benar dapat terurai secara hayati,” kata penata riasnya, Eileen Madrid.

SHAPE Pilihan editor: Pamela Anderson Bleaching Rambut Sendiri di Rumah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *