Produk Astra Life Digital Vs Konvensional, Ini Yang Harus Diketahui!

Produk Astra Life Digital Vs Konvensional, Ini Yang Harus Diketahui!

Seberapa pentingkah punya asuransi di zaman sekarang? Jawabannya sudah pasti sangat penting, apalagi di masa-masa yang tidak terprediksi seperti sekarang ini. Dimana berbagai macam musibah rentan untuk mengintai Anda kapanpun saja. Jika punya asuransi paling tidak ada sarana yang digunakan untuk mengalihkan resiko kerugian atau resiko financial yang disebabkan oleh musibah tersebut, sehingga nilainya menjadi lebih kecil. Anda dapat mempercayakannya kepada perusahaan yang sudah berpengalaman seperti Astra Life.

Pilah-pilih perusahaan asuransi yang tepat untuk tempat Anda membeli produk atau layanan tersebut sebenarnya tak kalah penting. Apalagi memang dengan fakta bahwa ada banyak perusahaan asuransi yang hadir di Indonesia pada saat ini, termasuk juga perusahaan-perusahaan asuransi bodong atau yang bermasalah, tentunya harus lebih diwaspadai, karena sudah banyak orang yang menjadi korbannya. Sebagai langkah antisipasi maka cukup percayakan hanya kepada I Love Life dari Astra ini.

Bahkan jika seandainya dilihat sekarang ini layanan mereka juga sudah semakin bervariatif, termasuk diantaranya adalah dengan kehadiran produk asuransi digital juga, selain asuransi konvensional yang sudah ada sejak dulu. Jangan terburu-buru untuk membeli produknya, sebelum itu kenali dulu perbedaan antara asuransi konvensional dengan digital dari Astra Life ini, yaitu :

Produk Astra Life Digital Vs Konvensional, Ini Yang Harus Diketahui!

  1. Sistem pembelian, perbedaan yang pertama dapat dilihat dari segi sistem pembelian, dimana untuk jenis asuransi konvensional sendiri pembelian dapat dilakukan secara langsung atau lewat agen asuransi, agak berbeda untuk jenis yang konvensional karena memang pembeliannya harus dilakukan langsung ke kantor atau bisa melalui agen. Asuransi digital ini memang ditujukan kepada masyarakat yang ingin lebih praktis untuk beli produk asuransi di zaman sekarang.
  2. Syarat dan ketentuan, bahkan jika seandainya dilihat dari segi syarat serta ketentuan dalam pembelian produknya juga berbeda antara yang konvensional serta digital, dimana memang untuk produk digital karena ditujukan untuk kalangan secara lebih luas, maka dari segi syarat dan ketentuan untuk pembeliannya lebih mudah, misalnya tanpa harus melakukan medical checkup terlebih dahulu tetap bisa beli produk asuransi tersebut.
  3. Harga premi, nyatanya untuk harga premi produk yang harus dibayarkan ketika membeli secara langsung dan juga pembelian yang dilakukan secara online ini juga jauh berbeda, Anda yang budgetnya terbatas lebih dianjurkan untuk membeli produk asuransi digital, karena memang preminya lebih murah dibandingkan saat beli secara konvensional.
  4. Ragam produk yang dijual, untuk jenis produk yang dijual secara digital memang sangat terbatas, masih terbatas pada beberapa produk asuransi saja, seperti asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Berbeda dengan produk yang dijual secara konvensional yang memang lebih lengkap dan banyak.
  5. Nilai manfaatnya, lalu bagaimana dengan manfaat yang Anda dapatkan dari produk asuransi konvensional? Nyatanya sebanding dengan harga premi yang dibayarkan, karena memang lebih mahal. Maka otomatis untuk nilai manfaat yang bisa didapatkan juga cenderung lebih besar, dibandingkan ketika Anda membeli produk yang digital, manfaatnya terbatas sesuai dengan harga preminya juga. Itulah mengapa jangan mudah tergiur dengan iming-iming premi murah.

Informasi lebih lengkap mengenai produk dari Astra Life ini bisa Anda lihat di website resminya, termasuk untuk pembelian jika Anda ingin beli asuransi digital juga dapat dilakukan langsung lewat website resmi I Love Life ini. Inovasi terbaru yang memang paling pas untuk masyarakat di era digital.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *