Kolaborasi Havaianas dan MARKET Luncurkan Sandal Flip Flop untuk Segala Cuaca

Kolaborasi Havaianas dan MARKET Luncurkan Sandal Flip Flop untuk Segala Cuaca

Setelah meluncurkan kolaborasi pertama pada musim panas lalu, Havaianas dan MARKET kembali bekerja sama untuk meluncurkan Zip Top, 2-in-1 puffer flip flop pertama.

Kolaborasi ini melanjutkan semangat yang bold dan playful milik kedua brand, dengan menyoroti perspektif inovatif dari brand asal Los Angeles untuk membuat flip flop yang menembus batas.

Zip Top berfungsi ganda, bisa mengubah sandal wajib musim panas menjadi sepatu musim dingin yang nyaman.

Meski mungkin terlihat seperti sandal flip flop biasa, tetapi tambahan risleting di bagian pinggiran dan tatakan alas kakinya memberikan kemudahan penggunanya untuk melepas pasang tutupan puffer-nya, sehingga dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Logo Havaianas x MARKET juga muncul pada bagian strap dan dijahit pada label pada bagian puffer. Pendiri MARKET, Mike Cherman, mengatakan sebagai mitra pertama Havaianas yang tak hanya membuat sandal jepit biasa, namun juga merubah cara penggunaan Havaianas secara menyeluruh.

“Menerapkan sistem modular penuh pada sandal semakin memungkinkan Havaianas untuk melanjutkan perjalannya dalam merancang dan mengembangkan bagian uppers terbaru pada sandal ikonisnya, sehingga memberikan pengalaman dinamis bagi para penggunanya.

Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa sandal tidak hanya digunakan untuk ke pantai, namun juga dapat digunakan di jalanan,” ujarnya Mike, dalam keterangan pers.

Leonardo Boin, Industrial and 3D Design Senior Manager dari Havaianas Footwear menambahkan Zip Top adalah produk alas kaki dengan siluet tak terduga yang pernah didesain untuk Havaianas.

“Kami memiliki kesempatan yang luar biasa untuk membuatnya bersama Mike dan designer alas kaki Daniel Bailey untuk mengembangkan flip flop kami menjadi istimewa, yang memiliki tutupan atas puffer upper untuk memberikan sepatu yang stylish dan disruptive,” ucap Leonardo.

Maria Fernanda Albuquerque, Global Marketing VP di Alpargatas, menyambut kolaborasi kedua dengan suka cita.

“Pada kolaborasi pertama, kami menggunakan sandal flip flop ikonis untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen, dan sekarang kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan siluet terbarunya, dikreasikan oleh kedua merek.

Hal ini menawarkan penggunaan baru dari sandal flip flop sebelumnya,” ucap Maria.

Tips Cegah Kaki Melepuh pada Jemaah Haji Koleksi Zip Top yang dibanderol harga Rp 1.899.000 diluncurkan pada tanggal Februari 23 2023 secara eklskusif di situs resmi Havaianas dan ATMOS secara offline.

Kemitraan Havaianas dan MARKET telah mendorong batas desain flip flop pada umumnya, yang memberi makna lebih dari sekadar bagaimana produk ini terlihat, namun juga pada fungsinya.

Flip flop ini memutar persepsi umum bahwa sandal hanya dapat digunakan di musim panas, serta memposisikannya sebagai sandal jepit hangat yang dapat digunakan di musim dingin.

Pilihan Editor: Luna Maya x Havainas Ajak Perempuan Ekspresikan Diri Lewat St Tropez Mesh Cole Haan Kolaborasi dengan Sophia Chang Dirancang Khusus untuk Perempuan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *