Bella Hadid Jadi Duta Merek Charlotte Tilbury Tak Sabar Nantikan Koloborasi Kreatifnya

Bella Hadid Jadi Duta Merek Charlotte Tilbury Tak Sabar Nantikan Koloborasi Kreatifnya

Salah satu pendiri Supermodel dan Kin Euphorics, Bella Hadid menambahkan gelar lain ke dalam resumenya yaitu duta merek Charlotte Tilbury.

Merek tersebut mengumumkan bahwa Bella bergabung dengan aktris Lily James, Michaela Jaé, dan Phoebe Dynevor, bersama dengan supermodel, Kate Moss, Jourdan Dunn, dan Twiggy sebagai muse kecantikan terbarunya.

Bella mengatakan bahwa dia merasakan hubungan dengan Charlotte.

“Maksudku, selama bertahun-tahun, tentu saja, aku selalu tahu siapa dia, aku selalu tahu riasannya, dan aku selalu tahu energinya.

Aku tahu itu waktu yang tepat dan hubungan kami sangat kuat.

Alam semesta ingin kita bersama di sini dan, lihat di mana kita sekarang,” katanya secara eksklusif kepada BAZAAR.com Salma Hayek Ungkap Cara Cepatnya Menutupi Uban Bella Hadid pertama kali bertemu Charlotte Tilbury saat berdansa di sebuah acara untuk organisasi Prince’s Trust di New York City.

Terinspirasi tidak hanya oleh gerakan tarian Charlotte, tetapi juga oleh etos kerjanya secara keseluruhan.

Bella menambahkan bahwa bagian yang membuatnya tertarik untuk bermitra dengan merek kecantikan tercinta adalah etos kolaboratifnya.

“Dia mengizinkan setiap orang untuk memiliki pandangan dan visi,” tambah supermodel itu.

“Dan, dia adalah seseorang yang bagi saya seperti cahaya ilahi: dalam cara dia bekerja, bagaimana dia terhubung dengan orang-orang, bagaimana dia siap, bagaimana dia telah membangun merek dan bisnis yang luar biasa ini.

Saya merasa beruntung berada di sini dan untuk dapat terhubung melalui seni dan spiritualitas, dan kecintaan pada fashion dan makeup, dan segala sesuatu yang indah dalam hidup.” Bella sudah benar-benar terobsesi dengan formula Charlotte Tilbury untuk acara karpet merah, pemotretan mode, dan penampilan riasan sehari-hari.

“Saya langsung melihat perbedaannya pada kulit saya; mereka membuat saya bersinar dan tumbuh dari dalam,” kata supermodel itu.

Soal Silikon, Sebelum Bedah Plastik Kecantikan Ketahui Dulu Plus Minusnya Menurut Charlotte, Bella adalah generasi yang menentukan bakat di garis depan zeitgeist budaya dan dia sangat bersemangat untuk mengungkapkan kemitraan kreatif bersamanya.

“Dia adalah ikon kecantikan modern, sangat memesona, kolaborator kreatif sejati, dan sama terobsesinya dengan saya untuk mendobrak batasan dan melampaui dunia nyata dan virtual—kami mengagumi energinya,” ujar Charlotte.

Dalam misi untuk memberdayakan semua orang, di mana saja, dan membuka kepercayaan diri mereka, Charlotte menyinggung keyakinan bersama pasangan ini bahwa kekuatan riasan yang sebenarnya tidak terletak pada kemampuannya untuk membuat Anda terlihat baik, tetapi pada caranya membantu Anda merasa.

mental terbaik Anda.

“Saat Anda merasa paling cantik dan percaya diri, Anda dapat menaklukkan dunia Anda dan mewujudkan impian Anda,” tambahnya.

Bella Hadid tidak asing dengan kecantikan.

Dia sebelumnya menjabat sebagai wajah makeup Christian Dior mulai tahun 2016, dan telah membintangi kampanye wewangian untuk Dylan Blue Versace, Bulgari Rose Goldea, dan Goldea The Roman Night.

HARPERS BAZAAR | VOGUE Pilihan Editor: Bella Hadid Curhat tentang Kesehatan Mental ketika Berada di Puncak Karier

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *