5 Fakta Menarik Katarsis, Serial Baru Pevita Pearce yang Penuh Aksi dan Ketegangan

5 Fakta Menarik Katarsis, Serial Baru Pevita Pearce yang Penuh Aksi dan Ketegangan

Katarsis merupakan Vidio Original Series yang tayang mulai hari ini, Kamis, 16 Februari 2023.

Serial yang dibintangi Pevita Pearce ini dipenuhi aksi dan ketegangan tentang seorang gadis muda dengan masa lalu kelamnya.

Katarsis mengisahkan Tara (Pevita Pearce), seorang perempuan muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya.

Ia mencoba keluar dari rasa trauma dengan bantuan seorang psikolog, yang perlahan justru melihat ada rahasia besar disembunyikan dalam diri Tara.

Memerankan sosok yang dingin, Pevita Pearce menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa meski tak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya.

Katarsis merupakan proyek pertama Pevita dengan genre yang cukup unik dan jarang ditemukan, yaitu dark comedy thriller, yang juga menjadi salah satu mimpinya sejak lama.

Emtek Grup Kembali Pegang Hak Siar, Liga 1 2022-2023 Ditayangkan Langsung Indosiar dan Vidio Selain diperankan oleh Pevita Pearce, serial yang diangkat dari novel terkenal berjudul sama ini juga diramaikan oleh kehadiran bintang muda dan aktor senior yang sudah tak asing lagi, seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, serta Kiki Narendra.

Tak heran, jika para penonton akan terhanyut dalam ceritanya dengan penampilan akting mereka yang begitu memukau.

Nama Slamet Rahardjo sudah banyak dikenal masyarakat sebagai sutradara, penulis, hingga aktor senior yang berkecimpung di industri kreatif Indonesia.

Namun yang berbeda, serial Katarsis merupakan pengalaman pertamanya dalam melakukan aksi menegangkan yang cukup berat dan tak mudah.

Sejak awal proses pengambilan gambar, ia bahkan harus langsung berhadapan dengan lawan mainnya, Pevita Pearce, dalam melakukan berbagai adegan mencekik dan menendang yang membutuhkan kekuatan fisik.

Totalitas Adhisty Zara Lakukan Adegan Ekstrem Demi Serial YOLO! Original series yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini ternyata juga menyimpan berbagai hal menarik lainnya.

Mulai dari jalan cerita hingga penggambaran detail dari karakternya, semua disiapkan dengan begitu matang.

Di Katarsis, para karakternya akan memiliki warna yang berbeda untuk menggambarkan kepribadian dan wataknya masing-masing.

Jangan kaget jika menemukan berbagai macam warna melekat pada setiap pemain, seperti sosok Alfons (Bront Palarae) yang menggunakan warna biru, Jenny (Prisia Nasution) dengan warna hijau, dan Heru (Slamet Rahardjo) yang berwarna ungu.

Walau mengusung genre dark comedy thriller dengan pembawaan karakter yang cukup kompleks, suasana di lokasi shooting nyatanya tak seperti yang dibayangkan.

Dalam kurun waktu yang cukup singkat selama 60 hari, sutradara selalu berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan.

Randolph Zaini bahkan memberikan perhatian khusus lewat diskusi singkat dengan masing-masing pemain sebelum melakukan pengambilan gambar.

Dalam serial ini, para aktor tak hanya dianggap sebagai pemain, namun juga kolaborator yang memiliki peran penting dalam jalan ceritanya.

Pilihan Editor: 15 Serial Lokal Terbaru Vidio, Bertabur Bintang Ternama dan Beragam Genre Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *